Rabu, 09 Februari 2011

ALASAN MENGAPA KELINCI DIJADIKAN SIMBOL SEX???

Bagi anda orang dewasa mungkin tidak asing jika ditanya apa simbol yang dipakai oleh sebuah majalah khusus dewasa yang beken itu..Ya..jawabnya adalah KELINCI. Pertanyaannya mengapa kelinci, bukan serigala atau harimau..? Ini rahasianya.
Ternyata menurut studi empiris oleh para peternak dan para ahli di bidang kelinci, seekor kelinci jantan sanggup ditempatkan dalam satu koloni kelinci betina yang berisi 20 ekor betina untuk menjadi pejantan tunggal yang tangguh. Dalam mengawini seekor betina, kelinci jantan sanggup kawin dengan kelinci yang sama 7-10 menit setelah orgasm. Jika anda mengawinkan dengan betina yang lain maka kelinci jantan akan langsung kawin 3-5 menit setelah kawin dengan betina sebelumnya.
Sebaliknya kelinci betina yang sedang birahi, ditandai dengan vulva (kemaluan) yang memerah setelah anda mengawinkan dengan pejantan yang satu, jika anda menyodorkan pada pejantan yang lain, si betina juga tetap bersedia, karena dalam proses pengawinan kelinci memang direkomendasikan terjadi kopulasi lebih dari dua kali sampai betina tidak mau kawin lagi. Namun mengawinkan betina dengan berbagai pejantan dalam satu waktu tidak direkomendasikan oleh para ahli dan peternak karena membuat nasab kelinci tidak jelas dan keturunannya jelek kualitasnya. Tentu saja ini dihindari oleh para breeder dan para pelaku pemuliaan bibit kelinci untuk mendapatkan keturunan kelinci yang tergolong murni dan unggul.
Tentu saja manusia adalah manusia, dan binatang tetap binatang. Tidak pantas manusia dibandingkan dengan binatang, apalagi tentang masalah hubungan dengan lawan jenis. Tentu saja manusia tidak pantas berkelakuan seperti binatang dalam masalah sex.

Kelinci jenis REX, pejantan yang tangguh, sanggup kawin lagi  3-5 menit setelah orgasm



5 komentar:

  1. Hua..ha..ha..gila banget tuh kelinci..lebih gila lagi yang bikin simbol majalah tuh..

    BalasHapus
  2. kelinciku...oh kelinciku....
    kau tangguh sekali....
    brarti tdk hnya pejantan aja yg tangguh ya om....ada juga betina tangguhnya...tnggl bikin lagu buat nyaingin samson nih om....:)

    BalasHapus
  3. Om jeprat-jepret, kalo png bukti, sila datang ke kandang saya pas kalo saya lagi menikahkan mereka he..he..jam 6-8 pagi atau jam 6-8 malam..

    BalasHapus