Selasa, 26 Juli 2011

MEMAHAMI BAHASA TUBUH KELINCI KITA Bagian 2

Melanjutkan postingan saya yang baru lalu akan saya tambahkan beberapa bahasa tubuh kelinci yang lain yang ditunjukkan pada kita.
  1. Menjilat tangan/kaki bossnya..Tanda ia juga sayang sama bosnya yang selalu merawatnya dengan baik dan sabar..
  2. Membelakangi kita (pemilik) artinya berada dalam kondisi ngambek pada sang empunya mungkin karena perlakuan kita, atau menu makan yang membosankan atau tidak disukainya.
  3. Mengorek-ngorek kandang, jika dia tidak sedang bunting maka artinya kelinci kita ingin berolah raga,agar kotoran bisa keluar lepas dengan cara mengorek kakinya ke kandang/tanah. Jika sedang hamil sekitar 10 hari berarti dia mulai merasakan pertumbuhan janin di perutnya, sehingga secara naluriah dia ingin mempersiapkan sarang (jangka panjang). Jika bunting sekitar 21 hari berarti dia membutuhkan perhatian yang lebih terutama mengenai kualitas pakan dan air yang cukup. Jika sekitar 25 hari maka kelahiran semakin dekat, siapkan kotak beranak.
  4. Mengerat; artinya kelinci kekurangan kalsium, juga fosfor. Kelinci sangat membutuhkan kalsium, mineral dan fosfor, maka untuk memenuhinya dia terpaksa berusaha mencari dengan cara mengerat kandang. Karena ternyata kelinci, oleh para ahli telah digugurkan(tidak digolongkan) sebagai binatang pengerat.
Semua ini hanyalah studi empiris, kebenarannya relatif..Hanya Allah yang Maha Mengetahui. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar